Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Design 3D Ruang Meeting Nuansa Digital

jasa gambar murah digital room
Dear Arusha Desain,
Mohon diberikan penawaran harga untuk pembuatan desain 3D Ruang Meeting, dengan Kriteria desain sebagai berikut :
1. Desain ruangan bernuansa DIGITAL
2. Referensi digital room seperti NET TV, Bein Sport, dan semisalnya ( terlampir referensi gambar/foto yang saya download )
3. Color Image MD Media : Karena MD Media group Telkom, maka color imagenya : merah, grey, dan putih4. 
Dinding : Full dari lantai ke ceiling/plafond : bisa kombinasi foto printing dan TV-LED Dinding dan pintu masuk dapat diganti dengan kaca tempered5. Plafond : Tinggi 2,7 mtr. Diganti semua dan dapat dinaikkan 20 cm lagi6. View 3D : dari arah pintu masuk ( dari dalam dan luar )
Terlampir saya sampaikan juga gambar layout dan foto existing ruang meeting ( luar dan dalam )
Jika ada yang kurang jelas, mohon segera hubungi kami. Demikian dan terimakasih.
Dapatkan Design 3D Ruang Meeting dengan Harga murah dengan konsep Digital Terbaru. Order jasa desain interior ruang meeting di Arusha Desain dijamin aman dan tidak akan was was, karena bisa lihat hasil designnya dulu baru transfer biaya.Desain Ruang Meeting Mewah berharga murah di mulai dari sini, cukup via Online, Legalitas Jelas, hasil karya sudah banyak, bisa di search google dengan keyword "arusha desain" akan muncul banyak contoh desain baik interior, exterior, animasi maupun gambar kerja. Kami akan wujudkan interior ruang meeting Anda tanpa harus bertatap muka. Percayakan Desain Ruang Meeting Anda bersama kami, Arsitek Profesional dan designer Berpengalaman Dalam Bidangnya. Jasa Desain Interior Terbaru Harga Terjangkau. Baik gambar Denah 2D warna, Denah 3D, 3D eksterior, 3D interior, DED, ME, IMB RAB. Hubungi WA kami 081916200296 untuk mewujudkanya, Jasa Desain Meeting Room Online Murah Berkualitas. Solusi bagi Anda mengenai perencaan interior ruang rapat secara mudah dengan sistem online. Desain kekinian, Eksklusif dari Designer Berpengalaman.

Post a Comment for "Design 3D Ruang Meeting Nuansa Digital"